Ahlan Wassahlan...:)
AyRe...'s blog ^W^

cara buat lampion dari benang jahit unyu"_*





bagi kalian yang bingung liburan mau bikin apa, ni buat lampion / lampu tidur dari benang jahit yang bisa menghias ruangan kesayanganmu jadi lebih indah,
dan cocok buat bisnis yang sangat menguntungkan banget dengan modal yang sangat murah dan hasilnya cantiiieeek deh dan unyu unyu deh. 
nich caranya
Untuk membuat Lampu tidur dari benang berikut caranya :
  1. Sediakan Benang biasa aja... berwarna, lalu kemudian berikan lem kayu ( lem putih / yang dibungkus plastik biasanya digunakan untuk plamur/ merek rajawali ) pada benang tersebut .
  2. Tiup balon sesuai ukuran yang anda inginkan .
  3. Lalu lilitkan balon tersebut dengan benang yang telah diberi lem kayu hingga tertutup semua bagian permukaanya. lakukan berulang ulang dan lapisi lagi dngan lem lalu lilit lagi
  4. Kemudian keringkan . Butuh waktu yang cukup lama untuk menunggu lem kering jika balon berukuran besar.  
  5. Sediakan kain flanel, berwarna. Dulu saya pernah beli dipasar sentral makassar harganya 15 ribu per 1 meter. 



  6. Kain flanel digunkan untuk menghias mata, memberikan gaya, kuping mulut dan lain sebagainya. Tergantung dari kreatifitas anda masing masing.
  7. Sdiakan juga stand lampu yang banyak ditoko, serta lampunya, dilengkapi dengan kabel serta colokan ke listrik. 
  8. Jika balon / badan sudah kering, tinggal dihiasi diberi mata sesuai bentuk karakter, seperti dora emon. 
  9. Lalu buatlah lubang dan masukkan lampu, serta stand lampu sebgai penopang agar lampu tidur tersebut bisa berdiri dengan baik dan hasilnya bisa memuaskan. 
Contoh lampu yang udah jadi ...
 





































































 

Categories:

4 Responses so far.

  1. Arai says:

    Thx sangat bermanfaat reviewnya...

  2. mau tanya, kalo beli balonya itu kaya gmana ?
    balon yang buat di pake ultah bisa kah ?

  3. GROSIR LAMPION BENANG KARAKTER MURAH DAN CANTIK

    OMAHKREASI.COM
    LAMPIONBENANG.COM
    GROSIRLAMPION.BLOGSPOT.COM